Huditaakbar

cerita hidup yang ga hidup tapi bercerita tentang hidup

diri milik saya

yahh beginilah saya..

kecil sekali..
“Blank”
kan masih bayi jadi ya ngga tau apa-apa

kekecilan..
“ganteng”
dilihat dari kebiasaan saya selalu membawa sisir rambut di kantong celana saya.
“M”
Dibandingkan dengan kompetitor saya termasuk anak yang tidak kurus-kurus amat ataupun gemuk-gemuk amat, makanya ukuran tubuh saya termasuk “M”.
“Challenger”
ingat bagaimana usaha untuk dapat bersepeda pancal sendiri dari sore sampai malem ters berlatih dengan memegang teguh prinsip sederhana bersepeda yaitu “yang penting kenceng ntar bisa seimbang”.
“item”
suka sekali saya maen kluar rumah, entah itu layangan, berenang (di sungai), bersepeda (apalagi awal-awal bisa bersepeda) hingga patil lele (permainan paling menakutkan) dan banyak lagi yang saya lakukan disiang hari.

aga’ kecil..
“cool”
hehe saya sukanya memang diam kalau saya tidak menyukai sesatu, diam.. penuh keheningan.. sepi.. sendiri.. diam..
“kejam”
percaya atau tidak karena saking memegang teguh amanah sebagai ketua kelas, sering kali memukul teman pakai penggaris karena mereka berkeliaran didalam kelas saat guru sedang keluar.
“sensitif”
baru saya ketahui bahwa jaringan pembuluh darah saya sangat sensitif, sehingga dengans sentuhan goresan lembutnya orang laki-laki kulit saya langsung merah dan bentol-bentol, sehingga sampai saat ini saya selalu menghindari sentuhan di muka kepala saya.
“minder”
mungkin efek dari sifat cool saya sehingga setiap kali deket cewek saya tidak pernah berkata-kata hehe..
“kalang kabut”
karena membuat ibu saya bersedih atau bahkan menangis karena terus saya desak untuk memberi uang 600 rupiah buat uang saku dan atas prestasi tersebut saya mendapat hadiah “sabetan” sabuk emas dari ayah saya, piss..
“jadi pejabat”
diramalkan menjadi pejabat oleh tukang kebun sekolah SD saya lewat benjolan ditelapak tangan saya hngga akhirnya diketahui benjolan tersebut adalah tumor jinak.
“tidur 24 jam”
karena prestasi saya dikelas merosot tajam (peringkat 9) saya sampai tidur selama 24 jam demi menunggu hari esok karena tidak ingin menghadap ayah saya, meskipun kini saya sudah terbiasa tidak mendapat peringkat apapun.
“cacingan”
malu-maluin karena terlalu sering bermain sampai suatu saat dibalik kulit saya ada benjolan yang sering berpindah-pindah tempat, tetapi masalah ini cepat selesai berkat ramuan aneh dari dokter (karena berwarna ungu gelap).

masih lumayan kecil..
“SMPN 12”
ingin masuk SMP tersebut karena ada saudara saya yang sekolah disana
“imut”
padahal saya ingin dbilang ganteng.
“S”
apalagi didukung celana SMP saya yang sangat saya tidak sukai karena ukurannya yang 10 cm diatas lutut.
“gudiken”
seram sekali saat itu hingga menyebabkan pertama kalinya saya masuk UKS untuk tiduran, padahal sebelumnya saya pikir itu karena sifat “sensitif” saya.
“Advanturer”
seorang petualang sejati karena baru bisa menyetir sepeda motor, dan karena senangnya setiap saat selalu cari alasan untuk keluar yang membutuhkan sepeda motor.
“pembalap”
cita-cita yang terhenti akibat kendala dan dan restu.
“pebali”
sempet ikut-ikutan balap liar yang membahkan jatuh 3 kali. namun karena jatuhya pembalap jadi tidak terlalu banyak luka.
“anak rumahan”
ikut antar jemput sekolah yang bahkan bela-belain naik bemo jika pada hari jum’at karena mesti berangkat pulang setelah sholat jum’at.
“dunia hancur”
saat saya kehilangan sepatu yang baru pertama kali saya pakai dan pakaian olah raga sekolah saya karena tertinggal di bemo (berarti saat hari jum’at).
“motor baru”
karena sangat senang setiap 2 hari sekali saya cuci sepeda motor tersebut meskipun sehari-harinya hanya saya gunakan saat sore saja untuk “manasi”.
“kecewa”
karena hujan datang disore hari saya jadi tidak dapat “manasi” motor baru saya.
“panas”
ketika saya tau wanita yang saya sukai “dicium” keningnya oleh teman saya saat dia tidur didalam rombongan bus tour ke Bali (perpisahan kelas).

besar tapi aga’ kecilan..
“SMA 02”
cita-cita yang tercapai meskipun awal mulanya tidak mengerti jika SMA tersebut salah satu SMA favorit di Surabaya, lha wong saya ingin masuk situ karena masjidnya saja yang bagus.. ALHAMDULILLAH.
“salah teman(1)”
meskipun temanya “salah tempat” namun saya sangat bersyukur karena dengan bergabung mereka saya jadi memilik mental yang menurut saya lebih kuat. Bisma, Feri, Dodok Oma, Gilang, Yeri, Diaz.. ohh Serigala Hutanku.
“ganti motor”
karena sudah tidak kuat lagi oleh ongkos beli bensin karena mesinnya di”korek”.
“gondrong”
julukan kawan saya si penjaga parkir yang sebenarnya kalau saya lihat nyeremin juga.
“biasa-biasa saja”
perasaan saat baru mengetahui jika sebenarnya saya “ditolak” padahal saya niatnya ya ngga nembak meskipun sebenarnya saya suka cewek tersebut, apakah karena terdapat kata “sayang” lewat sms..
“gagal total”
ikut UM UGM yang pulang dengan tangan hampa karena selama di Jogja diisi dengan kegiatan yang lebih “edukatif” seperti mengamati pasar malioboro sepanjang waktu.
“kasih tak sampai”
mulai dari kelas 1 sampai 3, saya hanya bisa memandang.. (tidak untuk dikasihani lho)
“capek”
maksudnya capek nulis terus kisah hdup saya dari kecil sekali, kekecilan, aga’ kecil, masih lumayan kecil dan besar tapi aga’ kecilan

kecil
“MESIN ITS”
berat banget pengkaderannya
“kesalahan”
saat saya menjadi “KOPASKA” alias penanggung jawab angkatan saat pengkaderan yang menyebabkan saya sering memikirkan hal-hal yang bisa dianggap ga penting.
“kahima”
meskipun sekarang “malu” melihat apa yang saya lakukan saat itu namun saya merasakan proses pendewasaan yang seperti layaknya ikut kelas akselerasi (begitu cepat dan “kroso”).
“kesimpulan”
semua yang saya alami saat di perkuliahan ini adalah berkah, sehingga susah untuk menjabarkan di proses “kecil” ini.

ini saya..
Akbar Hudita lahir Surabaya 02 Oktober 1986 putra dari pasangan M. Ishak Shufri dengan Any Zuhriah dan memiliki satu saudara putri bernama Sribanun Mahdia farma.

Advertisements

1 Comment»

  hidayat127 wrote @

wuah..baru tahu kalau kamu itu ngguliani bar…hahahha…gak deng..ternyata pengalaman hidupmu penuh siksaan dan dosa …hihihihhhihih……walau begitu kau tetap sosok yang amat sangat ngguliani……hahhahahahhahahha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

  • pesan

  • Feedjit

  • Credits

    Get a free blog at WordPress.com The Fjords04 Theme

  • %d bloggers like this: